9 Komentar

Cara Membuat Blog Di WordPress

   Sebelumnya saya harus banyak berterimakasih pada wordpress.com. karna dengan blog ini saya bisa menyalurkan hobi saya yaitu menulis,nah sebelum saya menulis artikel-artikel yang lain. disini saya akan membuat artikel tentang pembuatan Blog di wordpress secara Full Image sebagai ucapan terimakasih saya.hehehehehe…………….


oyah Kenapa Full Image  sih?? ya ibaratkan sayur tanpa garam pasti ga Afdoll,begitupun dengan artikel membuat Blog ini,klo penjelasanya tidak memakai Image ya kurang Afdoll juga. alah so iye nih !!! hehehehe.yaudah kalo begitu yu kita coba step by step…

Pertama kita buka alamat situsnya yaitu  http://id.wordpress.com Ini versi Indonesia. Jika kalian buka http://wordpress.com maka yang akan terbuka adalah versi English. Tinggal pilih sajalah mana yang paling kalian ngerti bahasanya. Tapi saya yakin kalian pasti pilih yang versi Indonesia kan???hehehehe…..hidup Indonesia…..!!! ( Mulai Gj nih ).nah kalo kaliah sudah setting bahasanya nanti ada tilisan Daftar ya kalian tinggal klik ajja,kalo sudah nanti bakalan tampil sebuah Form Pendaftaran yang harus kalian isi.

nah kalo kaliah sudah setting bahasanya nanti ada tilisan Daftar ya kalian tinggal klik ajja,kalo sudah nanti bakalan tampil sebuah Form Pendaftaran yang harus kalian isi.

  1. Kalo sudah mengisi Form Pendaftaran tersebut Secara Benar maka nanti kalian akan di arahkan ke halaman seperti gambar dibawah ini.dan selanjutnya kalian harus pilih Create Blog,dari namanya saja sudah pasti kita tau yaitu untuk membuat blog hehehe………

  1. Nah kalo kalian sudah memencet tombol create nanti akan ada peringatan supaya kalian menyelesaikan pendaftarannya yaitu dengan cara memeriksa email kalian ( Cek Email ) nanti disitu ada ada link untuk mengaktifasi pendaftaran kalian

4.  kalo sudah ada tinggal pilih dan klik Button Aktif Blog.

  1. Huh akhirnya beres juga buat blognya…..nah ini adalah tampilan awal dari blog kalian

ya… tinggal kalian isi dengan artikel artikel yang kalian ingin posting,kalaukalian bingung gimana caranya ikutin terus blog ini ya ?? oya lupa jangan lupa komentarnya ya???hehehehehe…

9 comments on “Cara Membuat Blog Di WordPress

  1. thanks gan….kumplit tutorialnya ???
    patut dicoba nih bikin blog di WordPress biasanya ane di blogspot.
    hehehe…………
    lanjutkan !!

  2. Mas Jangan Setengah” ngasihnya,,,kq gk da cara bkin halamannya

    • setengah – setengah gimana ya mas maratoriyama ??
      menurut saya artikel di atas sudah jelas??
      mungkin yang anda maksud cara mendesain halaman WP ??
      sabar ya mas belum ane posting ! hehehe…….
      makasiih atas kunjunganya. kunjungi terus blog saya kalau pengen tau caranya bikin halaman di WP

  3. patut di coba nih…
    thanks gan !

  4. Gan, ente punya artikel bener2 bermanfaan buat orang banyak, apalagi kayak saya neh, yang baru mengenal dunia internet, Blog, Website..
    Thanks ya gan..Sukses gan.

Tinggalkan Balasan

